Radja Nainggolan Tolak Menyerah Perkuat Belgia

By Admin


nusakini.com - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menegaskan, dirinya menolak keras menyerah untuk mendapatkan panggilan di timnas Belgia.

  Kali ini, dia enggan kembali terlibat masalah sehingga membuat dirinya tak lagi dilirik negaranya untuk berkancah di pentas internasional. 

Sang gelandang sempat dicueki pelatih Roberto Martinez, tapi pemain berdarah Indonesia ini berharap kerja kerasnya di musim ini terbayar dengan satu tempat di skuat Belgia.

Nainggolan tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Dirinya pun sepanjang musim ini terbilang tampil gemilang bersama Giallorossi.

"Saya tidak mau memulai kontroversi, dua kali saya diabaikan dia [Martinez]. Dia membuat pilihannya sendiri," ujar Nainggolan kepada Rai.

"Saya khawatir kehilangan Piala Dunia, saya khawatir saya tidak berbuat apa-apa sebagaimana tim berjuang. Tim ini kuat, memiliki segalanya untuk bermain bagus."

Menurut Nainggolan, seluruh pemain Belgia bermimpi untuk memberikan kontribusi bagi negaranya. Termasuk dirinya, yang sudah tak sabar kembali jadi bagian integral skuat Martinez.

"Tidak mudah memiliki sebuah tim jawara. Akan tetapi, semua pemain bertekad untuk memainkan peran penting di lapangan," pungkas Nainggolan. (fft/om)